Tips Awet Muda Secara Islami

Memiliki wajah muda tahan lama merupakan keinginan setiap wanita, meskipun usianya telah tua banyak sekali wanita itu hendak selalu tampil muda. Setiap orang pasti mengharapkan penampilan yang sempurna dan tidak tampak keriput, lagipula buat seorang perempuan wajah yang terlihat muda tahan lama dan tidak keriput ialah yang utama. 

tips awet muda secara islami

Tips awet muda secara islami 

Memang mempunyai wajah yang cantik lagipula tanpa keriput adalah incaran kaum laki laki. Itulah sebabnya kenapa seorang wanita hendak selalu tampil muda, namun terkadang kaum laki lakipun selalu hendak tampil muda meskipun usianya telah mulai bertambah. Anda butuh tahu bahwa semakin meningkat usia anda maka evolusi anggota tubuh anda berubah contohnya kulit anda yang semakin mengkerut atau seringkali disebut dengan keriput.

Sebagai seorang muslimah menjaga titipan Allah berupa wajah, tubuh supaya tetap kelihatan cantik dan unik itu ialah hal yang wajib. Apalagi guna pasangan anda tapi bukan guna dipamerkan untuk yang bukan mahram anda yah? Dalam Islam kita diharuskan hidup bersih khususnya sebagai kaum wanita kita selalu hendak tampil bersih, cantik, dan rapi.

Banyak Maqolah atau ucapan yang diriwayatkan oleh imam bahwa cara tahan lama muda menurut keterangan dari Islam ialah dengan tidak sedikit berwudhu dan shalat malam. namun apakah melulu itu tipsnya? Berikut kami akan kemukakan 8 Tips awet muda secara islami  rahasia tampil tahan lama muda dan cantik untuk seluruh kaum muslimah yang terdapat di dunia ini tanpa mesti mengeluarkan ongkos hingga ratusan ribu guna mempercantik diri.

1. Agar wajah segar, berseri-seri dan cantik, cucilah paling tidak 5 kali sehari dengan air wudhu, biarkan menetes dan mengering sendiri, ambillah sajadah lantas dirikanlah shalat, berzikir dan berdoalah.

2. Supaya menghilangkan stres dan kerutan diwajah, perbanyaklah olahraga. Tetapi andai tidak sempat, cukupkan dengan memperbanyak shalat. Dengan shalat berarti anda menggerakkan semua bagian tubuh, Agar hati dapat lebih tenang curhatlah untuk Allah, dan keluarkanlah keluh kesah yang anda rasakan dengan berdoa dan berzikir, Insya Allah stres dan kerutan diwajah bakal berkurang, kerjakan secara rutin

3. Jika ingin muda tahan lama , tidak perlu melakukan pembelian pelembab atau make-up yang berlebihan, tapi cukupkan dengan mengerjakan 3S yakni senyum, salam dan sapa. Biasakanlah senyum tidak melulu dibibir tapi hingga ke hati, biar senyumnya berkah. Jika mesti memoles wajah biarkanlah wajah senatural barangkali

4. Untuk menemukan bibir yang cantik, sampaikan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong, memfitnah, atau menyakiti orang lain. Tidak digunakan untuk menyombongkan diri atau takabur. Sering-seringlah bibir kita digunakan untuk berzikir dan berdoa

5. Agar anda mendapatkan tubuh yang langsing, singset dan mulus, kerjakan diet yang tertata yaitu dengan berpuasa 2 kali seminggu (senin-kamis). Dan makanlah makanan yang halal, perbanyak sayuran, buah-buahan dan air putih

6. Agar anda dapat di anggap lebih anggun, Gunakanlah pakaian yang cocok dengan syariat yakni pakaian orang muslimah. menutup aurat, longgar , panjang , tidak transparan dan tidak berbentuk.

7. Utuk mengembangkan diri, lakukanlah 3S (Senyum, Salam, Sapa) yang tulus, dengan demikian anda akan tidak sedikit dikenal dan disayangi oleh seluruh orang. Perbanyak silaturahmi, dan menggandakan teman yang menyuruh kita guna takut untuk Allah.

8.Karena terlalu kebanyakan tidur dan tidak pernah shalat malam wajah bakal nampak keriput. Oleh sebab itu islam selalu menyarankan umatnya guna bangun malam shalat sunnah baik tahajjud maupun shalat sunnah lainnya. Tampil cantik, tetap muda tahan lama  tentunya dapat menghindari dari penuaan, sebab dengan anda tampil cantik dan muda tahan lama  kulit yang keriput bakal tertutupi. Tapi sayangnya tidak sedikit orang yang memakai produk kosmetik yang salah, sampai-sampai kulit yang keriput semakin terlihat. Padahal menurut saya dari pada perawatan dengan memakai produk kosmetik disalon mending perawatan memakai bahan alami, sebab hasilnya lebih bagus dan dipastikan kulit yang keriput dapat teratasi. 

Banyak teknik yang bisa kamu lakukan supaya tetap tampil cantik tanpa keriput, wajah yang tampak keriput akan meminimalisir rasa peraya diri kamu berkurang dan wajah yang terdapat kerutannya atau keriput disebabkan tidak sedikit hal yang mungkin kamu tidak merasakannya. Sebab telah saya buktikan sendiri, tadinya memang saya mengira bila ini hal usia namun ternyata sesudah saya baca baca informasi di internet mengenai penyebab  kulit keriput bukan sebab usia saja, tetapi ada sejumlah sebab yang dapat menjadikan terdapat kerutan atau keriput dikulit khususnya bagian wajah.

Nah itulah Tips awet muda secara islami  yang kamu bisa lakukan dalam kehidupan sehari-hari.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Wanita CANTIK dengan CADAR

Cara Membuat Wajah Cantik Tanpa Make Up

Cara Membuat Kulit Putih CANTIK Alami dengan CEPAT dalam 1 Hari

Cara Cantik Alami Menurut Pandangan Islam

Cara Membuat Wajah Cantik Natural